Jumat, 04 September 2015

DOWNLOAD MIDI DAN STYLE KEYBOARD

Posted By :  Genius


Special Untuk Para donatur ane nyiapin file MIDI dan STYLE Keyboard dalam bentuk rar dan bisa langsung di download.
Filenya ane kasih Password dan Passwordnya bisa agan-agan dapatkan setelah agan mentransfer dana kepada admint, setelah agan mentransfer langsung di confirmasi  melalui SMS/Telp dan admint cek rekening admint setelah masuk dananya langsung Admint SMS Passwordnya ke no HP agan,
Keuntungan Donatur
  1. Agan akan mendapatkan ribuan midi/style dalam sekali download, tidak akan agan temukan di blog manapun
  2. Lebih mudah, karena agan tidak perlu download satu persatu.
  3. Lebih hemat waktu dan pulsa modem tentunya
Keuntungan Buat http://genmusiic.blogspot.co.id/
  1. Sedikit upah untuk tulisan blog ini dan biaya untuk upload file
  2. agar selalu exsist share file
  3. untuk pemeliharaan blog,

INGAT......
Semua file RAR yang saya upload saya Password, tapi agan bisa lihat isi file di dalamnya tapi ga bisa di extrack sebelum agan mendapatkan passwordnya.
Catatan:
Ini bukan penipuan karna saya tidak mau menipu apalagi makan uang haram. tidak berkah dunia akhirat,
oke gan yang mau download bisa langsung klik link di bawah.

 

MIDI FILE:



STYLE KEYBOARD:




Jika ingin untuk menjadi donatur, silahkan transfer dana Min Rp: 50.000; dengan nominal yang unik
(Misal Rp. 50.123)
ke
MANDIRI : 127-0006661530  A/N :  ABDUL RAHMAN.
**Hanya ke No Rekening Ini

Setelah sukses transfer
Call/SMS ke 0857-1592-1222 / 0878-8679-3344
Infokan bank asal transfer, nominal dan atas nama siapa.
Contoh:
"Saya sudah transfer dari  ATM/Bank MANDIRI Atas Nama xxxxxx Rp. 51.234".
Saya cek dananya, jika dana dari agan sudah masuk saya akan smskan passwordnya.

Saya tidak memaksakan agan untuk menjadi DONATUR, ini saya tujukan untuk yang rela aja dan yang mau mendapatkan ribuan file MIDI dan Style Keyboard dengan mudah.
Saya ucapkan ribuan terima kasih untuk para donatur yang sudah mentransfer semoga file yang saya beri bisa bermanfaat.
dan yang saya terima menjadi berkah. Amien.........

2 komentar:

  1. maaf, saya masih ragu, saya memeang butuh style tersebut, sekerang kan banyak penipuan2 seperti ini, klo bleh mnta jaminan nya apa,,,
    ini no hp saya 085658007978

    BalasHapus