Selasa, 08 September 2015

CUBASE 5

Posted :  Bocah Genius


Arranger Music Editing Software

Cubase 5





Kalau kemaren saya share Software keluaran Steinberg NUENDO 4, Kali ini saya share skembali oftware yang juga keluaran Steinberg, yaitu CUBASE 5,

Walaupun dari segi tampilan dan kegunaan hampir mirip dengan Nuendo tapi ada sedikit perbedaan, tetapi kegunaan Software ini sama untuk tujuan editing musik.

Berikut ScreenShotnya :



Tentang Cubase 5

Cubase adalah musik software produk yang dikembangkan oleh Jerman software dan peralatan musik perusahaan Steinberg untuk merekam musik, mengatur dan mengedit sebagai bagian dari Digital Audio Workstation. Versi pertama, yang berlari di Atari ST komputer dan dicatat melalui MIDI saja, dirilis pada tahun 1989.

Cubase menciptakan proyek-proyek, yang memungkinkan operator untuk mengedit MIDI file, track audio baku, dan informasi terkait lainnya seperti lirik, dan sekarang mereka dalam berbagai format termasuk skor musik, mengedit konsol, daftar acara, dll Operator juga dapat mencampur berbagai trek ke dalam stereo wav mengajukan siap untuk dibakar ke CD di Buku Merah format, atau .mp3 dibakar ke CD atau DVD sebagai file, atau akan diterbitkan di Web.

Sumber : Wikipedia

Contoh Editing Dangdut Dengan Cubase





Yang mau coba bisa langsung Download link di bawah


Cubase 5 Portable

Dan yangnmau download Midi Filenya Bisa download DI SINI

Oke Gan terima kasih sudah berkunjung
Salam Genius Musik Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar