Senin, 07 September 2015

One Man Band 11 Full + Serial

Posted By : BocahGenius


Aflikas Organ Tunggal via Komputer
One Man Band 11 Full + Serial





kali ini saya akan membagikan software untuk memainkan style - style keyboard dan MIDI Squencer di komputer, untuk kalian yang ingin memainkan style keyboard tetapi belum mempunyai keyboard jangan galau dulu, karena sekarang sudah ada solusi untuk kalian yaitu menggunakan software kecil yang bernama "One Man Band" software ini khusus untuk memainkan style - style keyboard salah satunya adalah style Yamaha, bentuknya sangat simple dan fungsinya hapir mirip 99% dengan keyboard aslinya, suaranya yang begitu mantap untuk diiringin lagu - lagu seperti : Campur Sari, Koplo, Remix, Dangdut, POP, Dan masih banyak lagi.

One Man Band adalah kombinasi dari musik-keyboard virtual dengan otomatis-iringan, sequencer yang memanfaatkan gaya dan editor gaya. Ini menggunakan file gaya standar yang kompatibel dengan gaya yang digunakan dalam Yamaha PSR, DGX dan Tyros arranger keyboard. Hal ini dapat memainkan ribuan gaya Yamaha yang tersedia di internet dan dapat menciptakan gaya yang dapat dimainkan pada keyboard Yamaha. Kualitas suara yang dihasilkan dengan One Man Band sangat tergantung pada kualitas synthesizer yang digunakan.

One Man Band ini dijual dengan harga USD 49.95 atau sekitaran Rp. 450.000 , tapi disini saya akan memberikan secara gratis 100% gratis Full Crack. Untuk dapat menginstal One Man Band di komputer atau laptop kalian diperlukan minimal sistem operasi : Windows 98/2000/ME/NT/XP/Vista/Windows7.

Untuk mencobanya silahkan download One Man Band 11 Full + Serial melalui Link yang sudah saya sediakan dibawah ini.



One Man Band 11 Full + Serial

Fass rar : bocahgenius


Nah sekalian nih buat agan - agan yang butuh MIDI sama Style Keyboard bisa Download DI Sini

Terima kasih ya sudah berkunjung di Genius Musik Indonesia
Salam Hangat.....

16 komentar: